Pertama Maen – maen Wireless LAN

Waktu pertama kali maen wireless, maenannya pake Linksys… baca manual dan konek deh… tapi pas jarak yang cukup jauh 500 meter mulai deh ketemu penyakitnya, yang putus – putus, suka hank, akhirnya cari di paman google ketemu untuk upgrade firmware linksys WAP54G ini, ya mayan de jadi 94mW, tapi tetap aja koneksinya dodol, so ternyata bila bekerja dalam kondisi AP emang tidak bagus … dan pada mode kerja Bridge Bagus, sampe jarak 7 km pun bagus,pengalaman pertama linksys dengan buat antena kaleng ato sering di sebut Tin Antenna

7 pemikiran pada “Pertama Maen – maen Wireless LAN

  1. Alow mas isurganteng,
    Salam kenal ya.

    saya lagi mau pasang hotspot di rumah.
    Kebetulan sy udah langganan speedy dirumah.

    Trus skrg lagi browsing” produk Access Point.
    Rencana sie mau beli LinkSys WAP54G.
    Kmrn di smpt ke AJC Depok, kebetulan pas nelp, ada sisa 1 barangnya. Tp pas kesana, dah keburu dibeli ma orang laen, hikz.

    Mau tanya nie…
    menurut mas isurganteng, LinkSys WAP54G bagus gak?
    Untuk kebutuhan di rumah aja sie..

    Thanks ya.

  2. wah untuk hotspot aku kurang sur tuh pake linksys, masalahnya suka hang, dia kalo jadi ap kurang bagus, sama seperti airlive, coba deh jaht w4001br, lebih murah lagi tuh, untuk ap bagus😀

  3. om isur….saya pake Linksys WAP54G sbg AP gak ada amasalah tuh….idupnya 24jam malahan…..gak hang or trouble tuh….saya banyak pasang disini….sampe saat ini gak ada masalah yang serius banget tuh….

  4. ya OK..ko Linksys aku dah sering pake linkSys engak ada masalah…ya kalo pun ada masalah..Bisa Upgrade firewarena..pakae ddwrt http://www.dd-wrt.com banyak versi silakan kunjugi situsna untuk lebih detailna….POWER bisa NAik Apme 215mw….hik hik kwurennn…lebih STABLE lagi…coba…(cuma saran)..tp hati2 bila update firwarena ……baca TUTORNA DULU….:))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s