Perjalanan yang Meletihkan

berangkat pagi dari jam 6 berharap jam 11 ato 12 dah sampe di pekanbaru kembali dari duri, ternyata di sebanga itu jauh lagi jalan ke dalam dekat daerah translah gitu … jauh banget dari keramaian kota dan kebisingan kota, mana lagi ngga ada listrik disana, trus jalan kesana ampun banyak tanah merah… kalo ngga ujan ngga masalah tu .. .rencana mo pulang jam 9 ternyata ngga bisa.. dihadang dengan hujan, ngga  masalah si ujan terus ini ngga pas mo berangkat pulang sudah rintik2, walhasil jalan seperti tanah liat, sampe ke duri aja memakan waktu 4 jam, dengan keluar dari daerah pasantren tersebut ban di lumuri dengan tanah merah mem buat kami harus menyongkel2 tanah yang ngangkut di ban depan, bayangi aja kurang lebih 4  sampe 5 meter harus menyongkel tanah, sampe ban depan ngga bisa jalan.

Akhirnya keluar juga dengan baju kotor   helem wahhh sampe ngga bebentuk de …. capee deeee sampe sakit pala, dasar mandan mo enaknya pas jalan yang susah2 kebagian deee  pas yang enak dianya deeee, dudud

Tapi ini semua bagi temanku merupakan suatu kemaluan, tapi bagiku ini merupakan suatu kebanggaan, di tengah hutan yang glap harus bisa keluar dari jalan tersebut…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s