Lelah …..

Mulai kurasakan lelah nya diri ini, sudah 31 tahun Aku hidup di dunia ini, terasa letih keseharian ku melawan waktu, tanggung jawab yang dibebankan masih banyak yang belum terlaksana, kadang aku merasa berdosa, kadang aku merasa tidak sanggup menghadapi ini semua, terkadang aku merasa bagaikan raja melawan waktu, terkadang hampa, bahagia, senang, sakit, pahit, manis dan asem. hihihihi

Inilah hidup, yang memang singkat, manfaatkanlah sebaik mungkin, beramallah sebanyak mungkin, jauhkan lah hal2 yang jelek,

karena waktu akan menemani mu setiap saat, jalanilah …. waktu adalah teman mu semasa hidup, sampe ajal nanti , galilah ilmu sebanyak2nya sampai keliang lahat nanti, salah satu pepatah dari Orang tuaku, belajar dan belajar, tidak ada yang sempurna di dunia ini,

Jalani lah hidup,…..

itulah yang aku jalani

Keseharianku Melawan Waktu …….. bobok Ach…

Tinggalkan Balasan

