Kemarin yang Pasang Tower

Wah ternyata letih jadi Kuli, ngaduk semen, nyangkul, dan lain sebagainya, biasanya temen2 cuma masang antenna, sempat terpikir, mending Aku manjat tower seratus meter dari pada gali – gali, tapi akhirnya terpancang juga stek pertama, hihihi main cor aja langsung biar cepad, hihihi pun panjangnya cuma 20 meter, ibo liat diko biasanya dia cuma seting2 ip tetapi sekarang nggali2 lubang cari emas, eh ngga ketemu2

https://i2.wp.com/pekanbarushopp.com/gambar/diko.jpg

Nah ini satu lagi temen yang rada bele terselip2 biasanya suka tersangkut di atas tower masang antena grid, tetapi malah terbenam di dalam lubang … hak hak hak dah pendek tersalek pulak hak hak hak…. tukang panjat tower jadi kuli … hak hak hak capeeee deeeeee!!!!

https://i2.wp.com/pekanbarushopp.com/gambar/yos.jpg

6 pemikiran pada “Kemarin yang Pasang Tower

  1. hikk hikk.. meginilah nasip sesorang yg ga bisa apa”.. demi sesuap nasi dan sebuah Merci
    kerja jadi kuli gpp lah..
    huff..:(

    eh eh.. tapi masih ada satu orang lgi tuh yg ga ada..
    ga tau deh.. nyelip dmna..
    coba tanyain ma yg punya web aja..😀

  2. wah itu mah lom parah kalo mas berkunjung ke lampung bangun tower biar sep mah di gunug. segsara dah .apalagi pas gotong stik nya ke gunug aduh soal nya gunug nya gak bisa di tanjak kendaraan.di lampung banyak gunung mas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s