Ujian Semester IV

Pagi – pagi aku sempati transper duit pake i-banking, untung masi ada duit, Allhamdulillah, akhirnya aku bisa ujian, Emang susah semua, pucing kepala kalo temu angka-angka, ya semoga aja deh min dapat B semua hihihihi … .

Asli letih otak, dari jam 9 sampe 5 sore di temui angka2 , ERD Normalisasi Basis Data IF CASE Kalkulus B Inggresss mah masi mending …. tapi yang jelas dah selese hari pertama, dapat nasi jatah pulak lagi hihihihi… tapi ngga mampan… mungkin mampannya Pizza, wakakakakakak

Siap2 tuk besok, malam jam 8 sampe pagi jam 6 kerja, jam 8 ujian lagi … bah CApeeee Deeeeeeeee!!!!!😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s