Firmware Terbaru JAHT

sekarang jaht sudah punya Firmware terbarunya, versi 2.15, dan adaptornya 800mA

12 pemikiran pada “Firmware Terbaru JAHT

  1. Boss… maaf langsung aja nih, sudah punya file .bin firmware versi 2.15 – nya JAHT WP–4001BR? Kalo sudah boleh dunk dibagi hehehe….
    Trims sebelum dan sesudahnya.

  2. nah itu masalahnya, saya dah coba2 tu cari 2.15 tapi ngga ketemu, kayanya dikawinkan de frimware lain ke jaht, saya coba untuk rubah hasil upgrade frimware 2.15 ke 1.22 tidak mau, ntar saya post setingan upgrade versi terbaru nya, ini kerjaan orang jakarta hihihihi

  3. ya udah masuk via web ke jaht 4001 dan pilih tools trus ada upgrade firmware upload aja itu file bin nya hati- hati dalam mengupload, baiknya menggunakan kabel lan jangan dalam koneksi wireless, tunggu sampe succesfully, setelah itu liat di status apakah sudah berubah frimeware nya

  4. Halo bos,saya mau tanya jaht WP-4001BR.
    kalau jaht terhubung ke antena grid,jarak maksimumnya berapa?
    ke omni ceiling berapa?
    ke yagi berapa?
    ini percobaan pertama saya,tolong dikoreksi klo salah.
    thank you banget nih bos……

  5. ya yang bagus pake grid dong… makin jauh saya dah coba palingjauh 9 km, tapi ya tergantung juga … kalo ada interferens susah juga si😀

  6. mas…punya masalah dengan tp-link wr543g neh…, 7 client aman tp ada 1 client pada saat site sutvei (WEP) networknya unplug unplug terus…, pernah dapat masalh gitu ya..trims

  7. Xafa : bisa jadi long atou short preamble nya ngga pas, perasaan kalo tp link 501 manual, teman saya sering kejadian kaya gitu, coba cek lah lagi preamble nya😀 kali mbantu

  8. Kwkwkw,,,,
    Om Isur ternyata salah kasih keterangan Firmwarenya, Ane juga sempat kaget busyet udah ada firmware versi 2.15. Ternyata salah letakin angkanya . Salam Om

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s