Lanjutan Pemasangan Antenna 6 Bay edit

Wah akhirnya kelar juga antenna6 bay nya, dikejar waktu untuk bisa on air, akhirnya pasang langsung 6 bay, wal hasil emang di frekwensi 88,7 match nya, hum pas di hidupkan ngejeplak mulu tu rvr 3kw na, hum …. hari keburu jumatan, akhirnya di tunda dulu sampe sudah jum atan….

https://i1.wp.com/pekanbarushopp.com/gambar/antennasiap.jpg

Weh, ngga bisa pake mfj siang2, ngapung terus terdeteksi.. hiihihih… padahal jauh juga dari kota, tetap aja ngga isa, so terpaksa pake exciter cadangan dulu, pake piramit, dan tuning terus sampe akhirnya reflectnya 0,0 Watt (Nol koma Nol), so setelah itu di coba pake swr daiwa swr 1;1.1/2, wah cukup deee… so pasang konektor flang 7/8nya dan idupin tu RVR 3Kw dan teng teng teng … Tidak Gerak tu Replek nya dan power nunjukin 3 Kw, tapi nyawa tabong na sebentar lagi, pas di chek tu jam tabung sudah 10.000 jam lebih, sebenar na kan dah harus di ganti … hihihiihi tinggal lapor aja sama bos na

https://i2.wp.com/pekanbarushopp.com/gambar/sempurna.jpg

Kesimpulan, tuning suksespuli …..

7 pemikiran pada “Lanjutan Pemasangan Antenna 6 Bay edit

  1. gimana ya ?? ?rasanya asik2 ajah, mungkin karena dah biasa, cuma suka terasa trauma muncul, karena pernah jatuh pas masang tower pertama di ketinggian 5 meteran , kalo angin besar di atas tower suka merasakan tower mo jatuh ajah, padahal tidak😀

  2. mas, isinya antena pemancar FM mulu nih, coba tampilin dong antena receiver FM model yagi yg bisa nangkep siaran radio dr jarak jauh (mirip2 APS 13 ato 14 ). Saya mo eksperimen tp mentok di skema euy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s