Hari Pertama Anakku Ke Pizza

Minggu lalu Aku jalan sama keluarga ke Mall SKA, anakku merasa asing banged, bengong ngeliatin orang banyak banget, tapi aku akan usahakan tiap minggu jalan sama keluarga agar anakku tidak asing lagi dengan dunia ini, trus tadi aku sempatin jalan ke Mall Ciputra, pertama kali aku bawa ke Radio Pas, menangis si Nia, mikirnya Rumah sakit kali, abis biasanya keluar ke rumah sakit, trus jalan deh ke Mall Ciputra, duit ngga da tapi aku usahakan aja deh biar si Nia nyicipi Pizza, duh senangnya hati ku bawa keluarga.

 https://i2.wp.com/www.pekanbarushopp.com/gambar/pertamapizza.jpg

Abis aku jarang banged jalan sama keluarga, pas ke pizza Nia terlelap karena perjalanan yang panjang hehheheeh, pas pizza siap akhirnya dia dibangunin, pas bangun bingung, diem, lirik sana sini dan aku tersenyum saja, trus dia dah mulai bisa ngeluarin suaranya dari terdiam bengong, hihihi senangnya hati ku,

 https://i1.wp.com/www.pekanbarushopp.com/gambar/ibudannia.jpg

Alhamdulillah hari ni aku puas jalan2 sama keluarga menjelang malam beraktifitas lagi.Wah BTS Rumbai putus, kayanya harus ke sana deee ntar sambung lagi deee…..

Tinggalkan Balasan

