Pake AIRLIVE WL5470AP

Kemarin ada masalah gara2 mo upgrade firmware, tapi Alhamdulillah sudah normal kembali walo pake firmware yang laen, hum ternyata bagus juga risipnya dari pada jaht dan senao sl2611, ping oke dan sekarang pake mode WISP + Repeater, jadi gue harus buat splitter untuk antenanya, satu ngarah untuk nerima dan 1 lagi untuk ngirim ke rumah gue, hum rencana mo bikin dari kabel 75 ohm aja dan kasih resistor 100 Ohm untuk mbagi antennanya, dan menggunakan panjang 1/4 lamda, ya sekitar 3cm an, hihihih biasanya maen di fm panjang2 kabelnya ini maen di 2,4 ghz pendek2 banged kabelnya … moga berhasil …..

Satu pemikiran pada “Pake AIRLIVE WL5470AP

  1. mau tanya dong dikantor saya pake AirLive koneksi satu gedung dengan gedung yang lain lambat banget, terutama kalau yang pake program buanyak. program yang dipake prog. Foxpro Dos, terus saya maping ke masing masing komputer. Komp. Server yang digunakan IBM XSeries 226 dengan prossesor intel Xeon 3.0 Ghz dan memory 512 Mb. Tolong yah solusinya apa biar kalau gedung yang satu jalanin program dos nya jadi cepet…. Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s