Arghhhh… Sakiddd

Duh … ampun deee…. ngga tahannnn

mendingan sakit hati dari pada sakit satu nih…………..

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Sakit banget neh GIGI…

ARGGHHHHHh…..

7 pemikiran pada “Arghhhh… Sakiddd

  1. duh kasihan nya….
    makanya, dari maren2 kan udah dibilangin….
    sebelum gigi sakit, gigi mesti dicabut smuanya…pasti ga sakit gigi lagi….:P

  2. parah ni hendry buyuang …
    apa coba gigi sakit sama goreng hubungannya …
    kalo buyuang sama goreng pisang mang ada tuh hubungannya hihihihi😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s