Tunnel via port 9999

Mungkin ini sama hal nya dengan proxy, ada orang yang mau berbaik hati untuk memberikan server sshnya yang ada di singapura untuk lebih baik menjelajahi dunia maya.

Saya sudah coba menggunakan tunnel ini dan hasilnya lumayan cukup baik lah untuk browsing ke luar, tapi kalo untuk ke dalam negri mah mang ehek ehek …. hihihihi

Saya berawal tahu setelah saya browsing2 di google ndapatkan link nya sanyasyari.com. ya saya coba2 aja sih en walhasil untuk browsing lumayan, kalo untuk menambah kecepatan koneksi tergantung bw yang kita gunakan, saya aja test koneksi malah lebih parah dari koneksi saya dari pada pake tunnel ini.

Tetapi report dari temen saya yang ada di dumai emang menambah kecepatan koneksinya, yang dia test pake 512KBps bisa nedang2 ke 700 sampe 1MBps, jelas banged karena dia di dumai, hihihi dekat dengan singapura, well saya coba jabarka deh hasil dari saya ….

  1. Pertama download putty
  2. Letakkan putty di c://windows
  3. Buka Star > Run
  4. ketikkan: putty -P 222 -N -D 9999 -C net@cepat.abangadek.com
  5. Setelah terbuka putty dan meminta password isikan passwordnya : cepat123
  6. rubah setingan browsing anda di firefox atau ie
  7. Pada Firefox : Klik tools – options – advanced – network – clik setting – pilih manual proxy configuration – isikan pada socket : localhost portnya :9999 – Centang Socket 5
  8. Klik oke – klik oke
  9. Coba deh browsing …..
  10. Harus mau … kalo ngga mo urut lagi … oya jangan lupa puttynya jangan di tutup, tetap pada posisi idup

Demikian sekilas info, terima kasih pada yang nyediain server ini abangadek.com trus blog sany asy’ari dan semoga bermanfaat bagi internet kita yang lemot ini .. hahahaha😀

13 pemikiran pada “Tunnel via port 9999

  1. puttynya jangan di tutup . trus jangan lupa di seting di sock 5 dan tuliskan localhost serta port 9999 nya di network pada mozilla ,,, kalo ngga dup juga mungkin servernya lagi duwn

  2. Cah ganteng..kalo setting putty melewai proxy gimana..masalahnya aku gunakan internet gratis jadi harus melewati proxy..10.4.0.10 port xxxx

  3. Kang putty na koq gak bs diakses lg ya… knp tuh..?
    Tlgin ya… mo ambil document di esnips jad gak bs dech.

    comment : PuTTY Fatal Error
    Network Error : Connection refused

  4. coba yg ini ga usah masukin pass lg…..
    soalnya angka 2 diatas kebanyakan tuh
    mana ada port 222?? yang ada jg port 22…

    ntar setingan mozillanya ngikutin yg diatas aja,ak dah nyoba berhasil kok……

    nih…

    putty.exe -P 22 -N -D 9999 -C -pw cepat123 net@cepat.abangadek.com

Tinggalkan Balasan

