Wah Berhasil

Hihihi … akhirnya berhasil juga aku panggil file nya … Alhamdulillah, hikz bini sekarang lagi di Bukittinggi, kata bini aku si kecil suka nanges kalo ketemu orang banyak, trus uyut pengen nia tinggal 1 bulan di sana, ya kalo gue sih ngga masalah, gimana bini saja, abis rekuest dari uyyutnya sih, oke deh makin panas, lagi pulak dah malam, saya pengen pulang nungguin rumah, besok mau pasang lagi, VSAT KU Band … eh ada yang minat ngga kalo minat hub saya ya hehehe up to 512 KBps, oke …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s