Perjalanan Pemasangan VSAT di Bengkalis

Sebelum berangkat ke bengkalis sempat juga masang di rumbai KKMC

http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(982).jpg

Wuih dalam perjalanan ke Bengkalis pacu – pacuan speedbot, nah lo tu nongol dari belakang …

The image “http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(985).jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

 wuih … kenceng juga tu speedbut baru …. katanya si kapal baru berapa bulan :D  kesusul juga deh

The image “http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(987).jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

wuih … mulai masuki selat antara sumatra dan pulo bengkales …

The image “http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(991).jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Nah loh dah nampak tuh pulo bengkalis😀

http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(995).jpg

 Santai broow di atas speed but …. sebenar nya ngga boleh naek … tapi …

http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(997).jpg

Nyampe juga akhirnya di bengkalis😀

The image “http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(1000).jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Tanpa tunda – tunda lagi akhirnya langsung deh masang VSAT di tempat pelanggan …. langsung masang tapaknya

The image “http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(1002).jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

And kelar kerangka nya …. rada ribed juga si masangnya masalahnya ngga rata tu atep …

http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(1004).jpg

Akhirnya selesai deh , sudah di pateni pake dinabol dan di tuning, akhirnya disini paling tinggi signalnya dari pada masang sebelumnya …

http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(1006).jpg

Siang tadi tiba lagi de bandara eh pelabuhan, parah, naek becak sama aja seharga naek taksi … ampun deee,,,,

http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(1008).jpg

akhirnya pulang kembali naek speed bot, sebenarnya rada gamang si, abis penumpangnya overload, takuddd tak pa lah dari pada ngga pulang ………………. TAMAT

http://www.pekanbarushopp.com/gambar/Foto(1010).jpg

6 pemikiran pada “Perjalanan Pemasangan VSAT di Bengkalis

  1. wah kl untuk pemasangan VSAT itu biayanya brp semua bersih sama transport dan segala macamnya??? misalkan saya mau pasang di daerah saya di kalimantan tengah tepatnya di kota Sampit

  2. mas, tolong kirimin gambar patok permanen pemasangan vsat dong,
    ke betulan saya mau pasang di papua, tapi saya tdk tau ukurannya berapa dan bentuk patoknya bgm?
    yg ada di gambar profil kurang jelas, klw ada yang lebih detail lagi..!!!
    klw bisa kirim ke email saya yah.
    trimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s