Bikin PLL , hehhehe

Bikin PLL pake Mikro …

https://i2.wp.com/pekanbarushopp.com/gambar/05042008/ayebuatboxpll.jpg

Di dempul lobang2 box ampli .. hehehehe

https://i0.wp.com/pekanbarushopp.com/gambar/05042008/pllmikro.jpg

Nah ini 1946 yang dibikin pake bias dan tidak menggunakan tremer … kita bikin broadband 88 – 108 MHz

https://i2.wp.com/pekanbarushopp.com/gambar/05042008/1946kit.jpg

Sekilas tampak jadi dah di pasang komponen semua dan sudah di tuning pake spectrum analyzer

https://i2.wp.com/pekanbarushopp.com/gambar/05042008/pllmikrojadi.jpg

Tampak depan Pemancar FM 25 Watt

https://i2.wp.com/pekanbarushopp.com/gambar/05042008/tampakdepanpll.jpg

16 pemikiran pada “Bikin PLL , hehhehe

  1. Bos aku mo naya ente pernah pake transistor SD1477 out nya bisa nyampe 150W loh? tapi skrng hrganya brapa bos ente ada info ga?. bos ane juga mo minta ilmu nih? boleh dong bagi skemanya / rumus bikin antena sierra / doubel rig? thangks

  2. hai teman teman aku rico dari maluku utara yang mau konsultasi sama aku mengenai pemancar fm dan aku siap merakit kan pemancar fm untuk anda semua diseluruh indonesia…..hubungi aku di 081340112028 atau no rumahku 092422537 aku tunggu kabar dari kalian oke….nanti aku kirimkan foto pemancar yang pernah aku rakit,……

  3. Aww.
    sy.Bu ana, sy diserahi mengelola TV Lokal, sekarang tv tidur karena UPS Pascal lagi rusak, barangkali teman-2 bisa bantu saya untuk alternatif buat ups 6000 TX, aku dah tanyakan harganya 35 jt wow… gak nutut ni…tolong dibantu ya call ke 0817533077 atau email hanailus@yahoo.co.id
    Thaks

  4. mas saya mau tanya. dari samarinda. punya ngak rumus antena dipole 4 bay dan rumus ukuran panjang kabel . apa benar ada rumusnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s