Perbaiki Power Supply Switching

Telusur punya telusur ternyata yang jebol transistor 2sc3320, jebol 2 2 nya , pas sudah di pasang dan di gantee… sep idup 48 voltnya, trus sambungi deh dengan boster mrf151G, seppp on air … tapi cuma semenit … dah tu pedot tu transistornya lagi sebelah, parah …. susah cari komponen, suka banyak yang sablonan kali ya ,,,, tambah lagi susah cari yang bagus …. pucing pucing pucing . .. cari di bandung  … jakarta  … tetap aja gue ragu … Farah komponen di pekanbaru neh,………

7 pemikiran pada “Perbaiki Power Supply Switching

  1. mang kalo on bersamaan bakal pedot ya salah satunya … masalahnya kemarin pas dah di pasang pedot 1 …. apa mang ada pengaruh nya ya ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s