Hum …. Ada yang punya buku Elex ….

Hai teman … teman … aku lagi butuh buku 302 rangkaian elektronika keluaran elex media komputindo, kalo tidak salah ada dihalaman pertama tentang limitter audio dengan menggunakan ic lf356, hanya tu aja … saya butuh rangkaian tersebut … luopa si 302 tah 301 … tolong ya kalo ada kasi saya skemanya dong  … karena limitter saya kena petir  ./…. jadi mo bikin yang murah meriah  .,,,,,,,,,,,,,,,,, manteb DITUNGGU YAA ……………………………………..

3 pemikiran pada “Hum …. Ada yang punya buku Elex ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s