Akhirna Temen ku Ke Aceh juga

Tadi dari pagi dah pergi ke radio untuk perbaiki antenna sierra, temperatur pemancar naek terus, akhirnya harus turun juga tu kabel 7/8, yah terpaksa de pake orang laen, si yos ngga sa di pake, sibuk, hum berat juga ne kabel … ternyata iner flang na dah item … eleh2 … paksa deh di oprek2 dulu flank na, akhirna kelar juga jam 17.30 sore, wal hasil langsung anterin teman pulang ke aceh … orang tua na lagi sakit, katanya si sudah 3 hari tak sadarin diri …. kasihan!!! yah tabah aja lah … kalo aku sih dah merasakan kehilangan ke 2 orang tua ku, 10 tahun dia ngga ada ketemu sama ortu nya … uluh2 …. ya dah … semoga kepulangan nya sekarang bisa untuk bernostalgia ,… bersama keluarga … semoga ortu mu … baik2 saja teman … hati2 di jalan ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s