Mingguu … melelah kan …

Memang lah PLN ni … CAPEK tau … , mati sampe 3 kali sehari 3 jam kadang 4jam sesuka hati nya,  mana sanggup lagi ups nangani bts2 …, proyek inverter masi belum bisa sukses 100%, ya gimana lagi … cas batre juga ngga cukup waktu … bayangi aja batre 100A mo di isi berapajam coba ? udah abis tu batre … logika 100 amper pake pengecas 10 amper ya 10 jam an lah ngisina … kali yee …. nah loo … mati lampu aja berapa jam coba … asli … mo ngadu kesapa lagi … PLN … sedih aku … harus bergantung sama kamu a…  , coba ada selain pln … kan ada alternatip lain lagi …bakal gud bay PLN..😀

Gila … bensin motor aja ampe abis 2x lipat pemakaian sehari … yang biasa na juga bisa tuk 2 3 hari … letih nya ini yang tak tahan ………. mana harus bulak balek harus ceklok lagi …. LETIH …….. CAPE ………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s