Test Troughput WLAN

Suatu saat .. saya lagi masang jaringan ptp, dan telah konek, temen minta test kan troughputnya, hum… ane rada binun … gimana ya cara test nya … saya ada di kasih link sama temen tu untuk test troughput … tapi binun mana yang mo didownload …. akhirnya saya minta tolong sama paman google …. cari2 eh dapet neh … untuk windows. .. nama nya iperf, pas saya download binun … lah gimana cara pake na … uluh2 paman google juga akhirnya yang ngebantu … aduh saya lupa blog nya apa ya … ada waktu tu cara test troughput …

Nah filenya dapet di download di http://ftp.scu.edu.tw/UNIX/Iperf/

ini contoh hasil dari test bandwith wireless saya ….

iperf -c ipdituju -u -T 32 -t 10 -i 1

iperf -c ipdituju -b datayangdikirim -T 32 -t 10 -i 1

untuk sementara itu yang saya pake … masih binun liatin helpnya … baca aja lah helpnya pasti ngerti lah … kali aja bermanfaat … buat para pecinta wireless

2 pemikiran pada “Test Troughput WLAN

Tinggalkan Balasan

