Perjalanan ke Sawahlunto

Sebenarnya si perjalanan ini adalah sesuatu yang rencananya antara ada dan tiada, tetapi akhirnya pergi juga ke Sawahlunto, tempat Gaek dulu disana … perjalanan ke sawahlunto emang dari ortu kesana pasti ada nyasarnya …. ngga pernah langsung … pasti ada tersesatnya … kalo lewat solok si jelas ngga  … cuma muter….

Trayek kami : Pekanbaru – Payakumbuh – Sawahlunto – / – Sawahlunto – Solok – Singkarak – Padangpanjang – Bukittinggi – Payakumbuh – Pekanbaru

Berikut Foto Kenangan pada perjalanan dihari Raya ke 4 dan 5 :

Sempat kehilangan Pak Guru dan Ukun …. Lagi Koling2 tapi ngga di angkat2 :

Bang Yadhie by andrew_pradana.

Perjalanan Ke Makam Kakek yang udah lama banget ngga datang kesana … kurang lebih 20 an taon ngga ke sana …

Akhirnya kita Setelah ke makam langsung pamitan sama sodara dan langsung tancap gas dari Sawahlunto lewat muara Klaban, ini Kota Sawahlunto diambil dari dekat SMA negri Sawahlunto … kurang nampak ya … abis buru2 kemuara kelaban mo isi bensin …

Akhirnya kita singgah dulu di jalan lintas timur ke tempat kakak angkat ku … Kak Mis… dah tu langsung tancap ke singkarak lewat solok… ini pas lagi dijalan lewat danau Singkarak

IMG0018A

Berhenti Sejenak menikmati suasana Danau Singkarak

IMG0021A

IMG0022A

IMG0023A

IMG0024A

IMG0026A

IMG0025A

Akhirnya tancap gas lagi ke Bukittinggi lewat Padang Panjang ………. Walo Antrian mobil  berkilo2 enaknaek motor ya itu bisa nyisip2 akhirnya sampe deh di bukittinggi

Trus setelah Andre dah ketemu sama temannya dari Australia …. langsung tancap gas …. ngga nak nya si pas sampe Payakumbuh …. Hujan derasss …. hujannya ngga tanggung – tanggung sampe ke pekanbaru ….. wiiiiii dingiinnn … .mana macet lagi dari Lubuk Bangku sampe Kelok Sembilan lebih ….

IMG0027A

IMG0028A

Sampe di pekanbaru lepas Magrib … Alhamdulillah dengan Selamat …. walo di subrantas Macet sampe ke Perbatasan Pekanbaru Kampar …. gara2nya Tabek Gadang BANJIRRR……

8 pemikiran pada “Perjalanan ke Sawahlunto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s