Siapin PCB driver tuk Wireless FM

Sebenernya kemarin dah coba bikin pake pcb 5 x 10 untuk 1 watt .. menggunakan c2026 c930 dan c2053 keluar si sekitar 500mW … bisa sampe 1 watt cuma masalahnya osilasi …. aaaaaaaaa paksa deh rubah lagi …

Driver 500mW

uji coba driver 500mW

yo wis … ngga sik kaya na … akhirna mo bikin pake c2026 c2053 c1947 c1946 kesemua barang seken kecuali yang pasif …. kebetulan pas bongkar2 gudang masi ada tu barang2 seken ..hehehehkehk

ini perencanaan buat penguatnya … pcb nya lagi di buat sama pak guru …. sekarang lage nungguin dibikin screen nya …. moga cepet selese deee …..

skema driver fm 25 Watt

rancangan pcb 25watt

42 pemikiran pada “Siapin PCB driver tuk Wireless FM

  1. mas isur, kemarin saya coba beli n dikirim. trus saya coba ternyata tombolnya udah tidak berfungsi semua. susah tidak memperbaikinya?ani mau saya kembalikan lagi

  2. Mimin :
    wah kok bisa gitu ya … ribet banget masalah2 dari wireless fm nya … sedangkan saya aman2 aja tuh … pcb lom siap2 aduh … lama banged .. ndak sabar mo bikin rangkaian nya . .. tergantung pak guru de . .. , coba liat batere nya bagus tak ? kalo soak bisa jadi tu kaya gitu ….

    1. mereknya sama ngga dengan yang punya saya … kan macem2 tu … merek wireless nya … cari aja deh pake fs meter … mana yang bisa nyepak pada jarum meternya fs strenght…

    1. woh … itu kalo kita pake pll, pada pll kan ada lampu lock nya ato frekwensi telah mengunci … baru dikonekan jamper, gunanya jika lampu pengunci pll menyala… baru transistor 1947 bekerja … jika belum terkunci … penguat tidak akan bekerja

  3. mas isur mbok aku ditolong dikirimi skema komplit dengan daftar komponen skalian itu lho yang bikin pusing cara buat RFC atau apalah yang dililit dengan ukurannya biar aku bisa rakit sendiri…ya thanks banget

    1. hihihi … ntar deh tak lilitkan eh .. lilitan na mah sama2 aja tu sama rangkaian yang lain … tapi makasi ntar kita bikinkan cara bauat lilitanna

  4. pusing Q udah utak atik bikin penguat fm transmitter gak berhasil juga, masalanya klu fm transmitter Q stanby masih aja keluar powernya, gimana nih?

  5. kang isur, aku bikin penguat 53 sama 70, tapi gak mau langsung kerja, butuh waktu beberapa +- 15 menit bru mo keluar powernya. aku pake fm modulator kaya yg dipake kang isur…
    klo kerja kan 53+70nya lumayan hot, nah, yg ntu gak mau kerja ya dingin dingin aja…
    apa inputnya kurang gede ya…???🙂

  6. mas isur, rangkaian tersebut perlu pake impedance matching ngak antara wireless fm transmitter dengan rangkaian di atas.

  7. mas isur, punyaku klo inputnya pake flasdish kok nggak bisa, tapi klio pake input dari mp3 player or komputer kok bisa, apanya ya padahal ada colokannya ke flashdisc

  8. Waktu browsing gag sengaja nemu blog ini. Wa jadi ingat 10 th lalu wkt msh suka main ngoprek2 pemancar fm. Wkt itu wa bikin penel pake c1970 (murah meriah) tinggi antena 8m tapi punya hasil yg memuaskan, bisa memancar sejauh 80KM-100KM. Jadi pingin bikin lg neh..hikz

  9. sy tertarik bhsn ni, pingin mmperkuat mp3 car wireles biar jd 7ato 25 w. Tlg kirimin skemanya! Out rf mp3 car merk itech mananya ? Trimk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s