Antenna Sierra ( 1 )

Kembali buat Antenna sera lage … kali ini buat untuk 2 Radio di Riau dan Sumbar. 4bay se … buet na pake stenlestel … uhuhuhu .. rekoest na seh …

sierra1

mbuat na si kita ngga pake braket biar bisa geser2 element 1/4 lamda nya si … maen langsong ajah … karena biar ngga lare2 lagi …

sierra4

sierra2

sierra5

sierra6

tobe continut ………………

18 pemikiran pada “Antenna Sierra ( 1 )

    1. boleh … silahkan … demi kemajuan elektronika komunikasi kita😀 asalkan disebutkan link sumber berasal dari situs saya

  1. saya sangat tertarik dengan rakitan antena Bapak,maaf tanya kalau yg diulas SIERRA 4 bay saja,kenapa tidak diulas dengan cara & rumus membuat DEVIDER nya,biar komplet.
    Sekian terima kasih.

    Salam,

    Burhan,
    PT.Radio Gemaya Gita FM 101,1
    Jln. Garuda No.166,Sumbawa Besar 84312 NTB.

  2. Slm kenal bang isur.aq jga tertarik experimen antena sierra tpi aq gak punya analizer antena. jdi apa ada alternatif lain tuk ukur antena seperti ini mohon pencerahannya matur suwun by Arisandi kendari sultra

  3. Trims bgt atas infonya suatu saat tak cobanya.slm jga buat mas berfin kita sama2 dri kendari tpi aq di konawe,n aq jga kagum ama ilmunya selama di SWA n Ktv,ada nggak blok bang berfin yg bsa di kunjungi,klo ada tlg infonya atw nmr hp yg bsa di hubungi atw kirim aja ke emailku di Arisandi999@yahoo.co.id

  4. aslm.
    mas isur saya punya radio fm 1500 sekarang antena pake omb 6 bay, tapi kelihatannya kurang maksimal (banyak daerah yang blank) gmna ya solusinya?? kalo ganti model antenna yang gmn?? plz dbalas ya
    makasih

    waslm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s