Jeperetan hasil perbaikan 3000w FM

Akhirnya kelarjuga neh pesawat 3kw yang suka ngadad, akibad dari korosi almunium, dan lempengan tembaganya … yang lost contact, mencari yang bocor alus ini yang rada susah …. eh ngga ding … malesss … hahhahaha

akhirnya ketemu tapi 2 M, alah ….

bongkarpasang

3kwiq

pakgurubergaya

rvr300w

santeiciekda

towerradiorspdpelalawan


6 pemikiran pada “Jeperetan hasil perbaikan 3000w FM

  1. Assalamu’alaikum kak Isur yang Guanteng

    Ane pernah buat Transmitter FM Stereo tapi waktu itu ane membuatnya dengan menggunakan IC cxa1538x. Hasilnya sangat bagus ditambah lagi dengan Booster rakitan dengan menggunakan Transistor c1946 dan dapat menjangkau radius 5 KM.

    Sekarang masalahnya kak, IC cxa1538x rusak, dan tidak ada lagi jualannya di daerah ane.
    Rencananya Ane mao buat transmitter FM stereo tanpa menggunakan IC sekalian untuk tugas akhir ane.

    kalau kak isur ada gambar rangkaian FM stereo modulator yang tidak tidak menggunakan IC modulator, Mohon untuk di kirimkan ke
    mustopa1988@yahoo.co.id
    sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

