sh404SEF Component for joomla

Hihihi … dulu saya bikin situs joomla trus pasang sh404SEF bingung banget … yang dapet cuma error 404, dengan hati dak dik duk akhirnya nekat aja coba2 rusak2 deh … eeeeittt ternyata berhasillllllllll huhuhuhuhu

banyak sekali kegunaannya, selain menghindari hack dari orang2 yang takbertanggong jawab dan bla bal lba … aduh susah banged …

nah kalo ingin lebih jauh tau tentang SEF lebih detil nya ke forum aja … www.id-joomla.com tempat mangkal gue kalo dah mentog … hihihihi

walhasil berhasil neh sh404SEF bisa di liat di www.arfm.info , coba perhatikan link2nya, pake html kan ? coba deh bandingkan sama kamu punya joomla, cuma masih belom tau untuk componentnya link na masi sama …. good gud aduh dah parah ngetik neh …. bobo dulu ach ,,,,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s