Koneksi Panam dengan Pandau permai

Awal mulanya si saya tidak yakin dengan keadaan ini, tapi akhirnya ketidak yakinan saya ini luntur, ceritanya begini …..

garis panam pandau

garis panam pandau

Awalmulanya dipasang di pandau dengan menggunakan NS2 dan 1 Grid hyperlink Seken, hum tembus ngga ya ? masalahnya antenna di pandau cuma 15 meter … pas scanning dapet si tapi signal emang kecil banget cuma -95, ya ngga papa … itung2 pointing .. hehhehehehe

Terus selanjutnya saya coba ganti antenna di panam pake backfire dengan menggunakan JAHT4001BR2, tidak di upgrade … masalahnya mang ngga ketemu firmware yang bisa naekin wattnya … heheheheh akhirnya dengan seadanya saja ….

Ow … ternyata pas di ping … dapet tuh signal -87 … kata temen saya si payah tu paling bolak balik … so kita liat aja lah nante … bolak balik ngga saya … emang si antena sementara karena punya temen …. hihihihi rencana mo pake kaleng dan kuali aja …. biar gimana gitu … bits rate di NS2 stabil bermail di 1Mbps – 5.5Mbps, pas di tes speed bisa lewat sampe 700Kbps, ya karena internetnya cuman segitu hahahahahaha

mayan lah hasilnya ini hasil ping ip pandaw dari panam ….

Pinging xxx with 32 bytes of data:

Reply from xxx : bytes=32 time=3ms TTL=64
Reply from xxx : bytes=32 time=3ms TTL=64
Reply from xxx : bytes=32 time=5ms TTL=64
Reply from xxx : bytes=32 time=3ms TTL=64
Reply from xxx : bytes=32 time=3ms TTL=64
Reply from xxx : bytes=32 time=4ms TTL=64
Reply from xxx : bytes=32 time=3ms TTL=64
Reply from xxx : bytes=32 time=4ms TTL=64
Reply from xxx : bytes=32 time=3ms TTL=64
Reply from xxx : bytes=32 time=3ms TTL=64

Ping statistics for xxx :
Packets: Sent = 10, Received = 10, Lost = 0 (0% loss),
Approximate round trip times in milli-seconds:
Minimum = 3ms, Maximum = 5ms, Average = 3ms

mayan lah …  8Km Lebih, semua serba filling … ngga da gps cuma dibantu google earth aja … hikz hizk😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s