PPTP tidak bisa digabung dengan Hotspot mikrotik

Itu si kesimpulan saya …. sudah 2 minggu saya coba2 akhirnya ngga berasil juga … akhirnya mau ngga mau di korbankan pptp, masalahnya jika di pasang ip hotspot pasti aja pptp langsung diskonek,

selesai deh persoalannya … masalahnya sekarang bagaimana supaya bisa pelanggan menggunakan pppoe dan hotspot bisa jalan keduanya … so tentu pasti bisa … karena emang bisa …….. hihihihi walaupun 1 interface

mau ngga mau pelanggan harus migrasi dari pptp ke pppoe… dan berhasil … satu lagi masalahnya .  ….  apakah bisa pppoe melewati AP dengan Repeater yang ujug ujugnya 1 MAC Address, kalo pake AP mikrotik pasti bisa … karena dia bisa transparan mac Address, so ? sementara saya cuma make TP-LINK TLWA501G, Bisa ndak ya ? pertama2 mang ragu si karena mac adress Ap client aja yang detek …

Huh gimana ya ? … hum temen ku bilang bisa tu … ngga ngaruh tu ap client cuma 1 mac address … ah masak iya sih …… hum sementara ini si koneksi sekarang saya gunakan birgde point to point, dan berhasil emang … pppoe nya detek masing2 ip komputer, bukan ap, lah ??? kok bisa oh,,, mungkin karena bridge point to point, so dari client langsung tegak lagi dengan mode AP dan tersambung AP lagi sebagai Stations, wekss … ngga masalah … bisa … ngga da ngaruh lah ??? nah lo … ngga da ngaruh kan ??? yang penting setingan di mikrotik nya aja kudu belul untuk pppoe serpernya🙂

akhir nya jadi juga hotspot …………………………….. dari pada cari orang sales marketing … mending mikrotik jadi sales nya … ngga digaji lagi … hahahahahahahaha

Satu pemikiran pada “PPTP tidak bisa digabung dengan Hotspot mikrotik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s