Ntar sore Test WLAN Pelalawan dan Pekanbaru

yah … ini si memang cuma test aja dulu … dapetkah ssid yang ada di pelalawan … minimal bisa terbaca aja ssid dulu … ntar sore pulang kuliah kan coba scanning SSID yang ada di pelalawan menggunakan Mikrotik … so … tembuskah ??? semoga …

5 pemikiran pada “Ntar sore Test WLAN Pelalawan dan Pekanbaru

    1. wah … kalo pake password susah juga … apalagi pake mikrotik … cari aja de .. .yang freehotspot… yang dhcp … jadi ngga susah2 seting2 na …

  1. Mas Radit saya punya software untuk mbobol pasword WIfi tetapi hanya yang pake pasword pake WEP udah saya coba dan berhasil asal pake dhcp server hotspotnya. tapi kalo hotspotnya pake manual ip susah apalagi yang pake mikrotik gak bakalan nyambung soalnya securitynya kuat. Mas Isur mau nanya nih apa udah pernah konekkan Microtik ama ap clien merk lain? saya udah pernah coba konekkan dengan merk Alcon, TP-LINK gak bisa-bisa.

    1. bisa ko … ap saya sekarang pake mikrotik … client saya pake .. tplink … usb tplink … suneo … encore … ns2 … pada mau tuch semua …

Tinggalkan Balasan

