baru dapet 2 judul … tah mana yang bagus…

rencana judul ….

  1. SISTEM INFORMASI RADIO SIARAN SWASTA BERBASIS WEBDATABASE
  2. SISTEM KENDALI JARAK JAUH MENGGUNAKAN MIKROKONTOLLER PIC16F628A DAN MT8870 MELALUI HANDPHONE.

gimana menurut anda ? ato ada yang mo kasi saran ?

5 pemikiran pada “baru dapet 2 judul … tah mana yang bagus…

  1. HATI HATI PENIPUAN
    Bagi siapa saja yang ingin membeli secara online, hendaknya anda hati-hati karena anda membeli kepada orang yang anda belum kenal siapa dia, dimana alamat dia yang sebenarnya. Untuk Mas Isur, ternyata di blog anda ada seorang yang tukang tipu. Kemarin saya ingin membeli pemancar pada orang yang bernama DERFIN (komentar pada Reparasi Pemancar, Tag FM no 7 tanggal komentar 14 Januari 2009, jam 1:57 pm ) No hpnya 0265.2641906 dan 081586386384 atau 081323391899 sekarang setelah uang Rp.500 ribu saya transfer ke BRI a/n HENDRA no rek : 401601008317533 dan katanya barang dikirim di CIJULANG KAB. CIAMIS DAERAH WISATA PANGANDARAN. ternyata sudah lebih setengah bulan barang belum saya terima. Saya tinggal di Kal sel.
    Saya beli itu pemancar rencana buat ceramah agama, maka INSYA ALLAH dalam waktu dekat orang yang menipu itu akan mendapatkan sesuatu hal yang tidak ia inginkan dan pengeluaran uang untuk hal yang tidak ia inginkan itu paling kurang Rp.500 ribu bahkan bisa sampai 50 juta.
    Alhamdulillah Istri saya seorang yang hafal Alqur’an, saya punya satu orang anak. Perkataan istri saya biasanya jarang meleset. Do’a orang yang ditipu atau dizhalimi amat sangat makbul sekali walaupun ia orang KAFIR karena antara dia dengan Allah tidak ada dinding penghalang. Begitulah makna hadits Rasulullah saw.
    Orang yang menipu itu PASTI dibalas, di dunia ia akan mendapat balasannya ( seperti kebakaran, kemalingan, dirampok, dibunuh, kena penyakit, stroke, patah tulang, tabrakan, ditangkap, hatinya tidak pernah merasakan ketenangan , dll ) apalagi di Akherat.
    Harapan saya semoga Allah swt mengganti uang 500 ribu itu dengan yang labih baik karena ketika saya membeli pemancar itu uangnya adalah uang pinjaman.
    Maaf, saya tidak meaibkan orang itu tapi saya ingin menyampaikan kepada anda semua agar berhati-hati membeli online. Jangan anda menjadi orang kedua sperti saya, terutama membeli kepada orang itu.

Tinggalkan Balasan

